Jasa Video Animasi Explainer di Jakarta

Jasa Pembuatan Video Animasi explainer di Jakarta >>>  Apakah anda pemain online shop ? apakah anda seorang owner produk ? Apakah anda sedang mencari Jasa pembuatan Video animasi explainer termurah dan bukan murahan ? Kabar baiknya anda bisa menggunakan jasa kami untuk pembuatan Video animasi Explainer sebagai wahana promosi produk atau jasa anda. 
Apa Itu Video Animasi Explainer ? 
Video Explainer adalah sebuah video yang berdurasi pendek sekitar 1-2 menit atau lebih untuk menjelaskan produk baru & ditunjukkan untuk menjawab pertanyaan mendasar konsumen. Begitu banyak manfaat yang akan diterima oleh para produsen atau perusahaan dengan menggunakan Video Explainer promosi mereka. Video explainer akan membantu calon pelanggan memahami apa dan bagaimana produk ataupun jasa kita.
Apa Manfaat Video animasi Explainer ?
Ada banya sekali manfaat dengan adanya Video Animasi Explainer, yaitu adalah sebagai berikut : 
  • Menjelaskan produk secara objektif ; Saat entepreneur mengalami kesulitan dalam menjelaskan secara objektif produknya, maka video adalah cara yang tepat untuk melakukannya. Video yang dibuat secara runtut mampu memjadikan suatu informasi lebih jelas dan peran suatu produk untuk menjadi penyelesai suatu masalah akan terlihat sangat jelas.
  • Menciptakan ketertarikan pada produk : Hasil survey yang dilakukan oleh Video Rascal, menunjukkan bahwa 85% dari penonton suatu video produk akan membeli produk tersebut. Apalagi jika didalam video tersebut terdapat penjelasan melalui animasi yang menarik dan dilengkapi dengan naskah yang menjual. Tak dapat dipungkiri lagi bahwa penjualan produk akan meningkat secara tajam!
  • Meningkatkan kunjungan website : Viralnya suatu video di sosial media pasti berbanding lurus dengan kunjungan pada website. Oleh maka dari itu buatlah yang menarik, karena semakin menarik suatu video akan semakin besar pula kemungkinan video menjadi viral.
  • Meningkatkan conversion rate : Video dapat membuat penonton mendapatkan informasi yang dibutuhkan dan mengerti bagaimana suatu produk bekerja. Sehingga seperti hasil survey Video Rascal, tidak mengherankan jika banyak pembeli yang berasal dari viewer video bisnis Anda bukan?
  • Google rank yang lebih baik : Informasi yang kami dapatkan dari salah satu artikel di Spot Marketing adalah video mampu meningkatkan rank website di Google. Bagaimana tidak jika Anda mengupload video bisnis pada Youtube. Youtube adalah website yang dianggap google sebagai website populer. Jadi jika Anda menghubungkan website Anda dengan website populer, jelas bahwa Google rank bisnis dapat meningkat.
  • Membantu menyelesaikan masalah : Terkadang seseorang yang mendapatkan suatu masalah tidak mengetahui bagaimana masalah tersebut dapat terjadi dan bagaimana menyelesaikan masalah tersebut. Melalui video kita dapat menjelaskan suatu hal untuk menyelesaikan masalah dan sekaligus melakukan promosi.
  • Presentasi yang menarik : Bagaimana tidak,Anda menyampaikan informasi dan detailnya melalu video yang keren dihadapan pelanggan dan investor. Tentu presentasi dengan video akan membuat Anda tampil lebih menarik dibandingkan dengan kompetitor.
  • Shareable : Dibandingkan dengan postingan blog dan meme maupun gambar, video merupakan salah satu media komuikasi yang tidak kalah shareable. Jadi cukup membuat video yang menarik, Anda dapat memuat video bisnis tersebar dengan cepat.
Jadi dapat di ambil kesimpulan  bahwa video explanner merupakan salah satu tools yang dapat Anda gunakan untuk mengkonversi pengunjung menjadi pelanggan.
Jasa Pembuatan Animasi Explainer di Jakarta
Kabar gembira bagi anda yang sedang mencari Jasa pembuatan Video Animasi Explainer , kami hadir dan siap membantu anda yang ingin menggunakan jasa kami untuk pembuatan Video Animasi Explainer.
Yang kami perlu untuk memulai proses produksi:
  • Script (biasanya 100-120 kata untuk 1 menit)
  • Logo perusahaan dan Tagline
  • Galeri foto produk Anda
  • Link Website
  • Voice over (jika ada), free charge untuk sinkron ke video 
Contoh Video Animasi Explainer
Berikut ini merupakan contoh sebagian Video Animasi Explainer punya klien kami :

Cara Pemesanan 
Untuk pemesanan pembuatan Video Animasi Explainer anda bisa konsultasi terlebih dahulu dengan kami :
WA / Telp : 081313733229