pembuatan web toko online shop

Jasa Pembuatan Website Toko Online Shop ---  apakah anda ingin memulai bisnis online  ? tapi tidak bisa membuat toko online shopnya ? bisnis online bisa menjadi pilihan utama selain biaya operasional yang minim, bahkan kita tidak perlu stok alias dropship. Tapi kendalanya bagi seorang pemula dan tidak bisa membuat website toko online shopnya menjadi kendalanya. 
Kemajuan tekhnologi komunikasi khususnya pengguna hp android menjadi alasan utama bahwa anda wajib punya toko online shop yang bisa diakses oleh semua pengguna hp android. Sudah banyak ibu rumah tangga yang sukses melalui bisnis online shop ini. Bagi anda yang ingin memulai untuk bisnis online shop dan tidak bisa membuat web toko online shop tidak perlu khawatir kami memberikan jasa pembuatan web toko online shop plus aplikasi toko online shop berbasis android. 
Selain anda punya web toko online, anda juga punya aplikasi toko online shop anda sendiri yang bisa terintsal di semua pengguna hp android..keren kan. Mereka bisa akses dan lihat produk produk anda tanpa anda harus ribet melayani konsumen tentang harga, cek ongkos kirim, update produk dan lain-lain.  
Aplikasi toko online shop itu apa ?
Aplikasi berbasis android, fungsinya untuk memudahkan konsumen berkomunikasi dengan owner. Owner bisnis online shop tidak akan disibukan dengan masalah pertanyaan dari konsumen tentang daftar harga, kesediaan barang, cek ongkir dan lain-lain. Owner bisnis online juga dapat dengan mudah menghitung laba rugi, menseting daftar harga konsumen dan harga reseller. Dan yang lebih hebat lagi pelanggan anda tidak akan dicuri oleh orang lain serta toko online shop anda akan terinstal dalam genggaman pengguna hp android.

Berikut ini Fitur-fitur yang anda dapatkan jika membuat web toko online shop lewat jasa kami, adalah sebagai berikut : 
  1. Posting Produk
  2. Daftar Pelanggan
  3. Harga Reseller
  4. Harga Grosir
  5. Update Kontak
  6. Update Rekening
  7. Artikel/Informasi
  8. Cetak Struk Orderan
  9. Ekspor Data ke Excel dan Word
  10. Laporan Stok
  11. laporan Pelanggan
  12. Laporan Laba & Rugi
  13. Update Fitur
Itulah beberapa fitur yang anda dapatkan, bila ada penambahan fitur lainnya akan masuk dalam kategori custome, harga bisa disesuaikan dengan tingkat kesulitan.
Kini saatnya web toko online shop anda berbeda dengan web toko online kompetitor lainnya, Lebih tersistem, mudah bisa belanja dimana saja dan kapan saja. Untuk mengetahui daftar harga dan pemesanan bisa konsultasi dengan kami langsung :
PIN BB    :  5E1B8F9B
WA/ TLP  : 081313733229