Jasa aplikasi android batam

Jasa  Aplikasi Toko Online Shop Berbasis Android di batam --- Kemajuan media komunikasi khususnya hp berbasis android bisa menjadikan pangsa pasar yang potensial bagi pebisnis online shop. Karena kebanyakan orang belanja online via smartphone dan jarang sekali lewat PC atau laptop. Dan inilah kesempatan owner bisnis online shop bagaimana caranya bisa meningkatkan omsetnya. Kemudahan dalam berkomunikasi atau transaksi penjualan antara konsumen dan owner bisa menjadi tolak ukur terjadinya clossing. Oleh karena itu, perlu adanya aplikasi toko online berbasis android, mereka bisa cek produk, ongkir, daftar harga dan lain-lain tanpa perlu banyak tanya ke owner toko online shop. yang terpenting konsumen anda tidak akan di curi oleh kompetitor lainnya. .
Bagi anda yang ada di batam kini hadir jasa aplikasi toko online batam siap membantu pembuatan aplikasi dalam rangka  meningkatkan omset dan pelayanan kepada konsumen. Kami sudah berpengalaman membuat aplikasi toko online dari berbagai daerah. Untuk pemesanan cukup transaksi bila ada yang kurang bisa dikomunikasikan. Berikut ini beberapa fitur yang akan anda peroleh bila membuat aplikasi toko online lewat kami :
  1. Posting Produk
  2. Daftar Pelanggan
  3. Harga Reseller
  4. Harga Grosir
  5. Update Kontak
  6. Update Rekening
  7. Artikel/Informasi
  8. Cetak Struk Orderan
  9. Ekspor Data ke Excel dan Word
  10. Laporan Stok
  11. laporan Pelanggan
  12. Laporan Laba & Rugi
  13. Update Fitur
Itulah sebagain fitur aplikasi toko online yang bakal anda peroleh, Aplikasi toko online membuat sistem penjualan lebih tersistem mulai dari hitungan laba dan rugi, jumlah omset dan lain-lain.
Daftar harga pembuatan aplikasi toko online berbasis android batam 
Itulah daftar harga pembuatan aplikasi toko online shop berbasis android di batam, bila ada penambahan fitur atau konten lainnya akan masuk kategori custome dan harga akan ditentukan oleh tingkat kesulitan
Untuk tanya-tanya dan cara order pembuatan aplikasi toko online shop berbasis android di bandung bisa hubungi ;

PIN BB    :  5E1B8F9B
WA/ TLP  : 081313733229