Jasa Aplikasi android di surabaya

Jasa Pembuatan Aplikasi Toko Online Shop Berbasis Android di Surabaya --  alhamdulillah pada kesempatan siang ini saya bisa berbagi info mengenai aplikasi toko online berbasis android. Khusus bagi anda yang main online shop kini telah hadir jasa pembuatan aplikasi toko online yang berbasis android untuk menunjang kinerja bisnis online anda.   

Jasa Yang Buat Aplikasi Toko Online Shop Berbasis Android di Surabaya 
Aplikasi toko online shop berbasis android ini sangat menunjang sekali untuk anda yang berbisnis online shop. Android kini menjadi rajanya khususnya bagi mereka pengguna Hp, sekarang sudah berbasis android. Dan uniknya Indonesia menjadi negara yang paling besar peningkatan penggunaan  hp android. Inilah menjadi latar belakang kenapa kami lebih memfokuskan aplikasi toko online yang berbasis android.  
Bagi pebisnis online shop rasanya wajib sekali untuk membuat atau punya aplikasi toko online sendiri, dengan melihat pengguna android yang terus meningkat ini adalah pangsa pasar anda untuk meningkatkan omset penjualan. Dengan menginstalkan aplikasi toko online shop anda, mereka akan dengan mudah untuk info update produk, daftar harga, cek ongkir dan lain-lain. Selaku owner toko online nya hanya akan menerima notifikasi email order tanpa perlu lagi ribet melayani konsumen yang banyak pertanyaan.  
Berapa harga pembuatan aplikasi toko online shop berbasis android ?
Harga aplikasi toko online shop berbasis android sangat murah dan terjangkau bila dilihat dari manfaat dan fungsinya, karena dengan aplikasi ini bisa mengurangi biaya karyawan admin. Harganya sebagai berikut :

Berikut juga beberapa fitur aplikasi yang akan membantu kinjerja bisnis anda, yang insya allah akan sangat membantu kinerja bisnisnya anda lebih tersistem 

1. Multiple kategori

2. Pengaturan produk yang lengkap meliputi :

- Harga Eceran.

- Harga Grosir.

- Diskon

- Berat setiap Produk.

- Varian warna baju yg lengkap dan Stock setiap warna.

- Detail / Description Produk.

3. Pengaturan pelanggan :

- Aktif/ Non Aktif/ Black List.

- Reseller Upgrade

- Detail pesanan pelanggan.

- Info Resi.

- Biodata Pelanggan.

4. Riwayat Order :

- Keep produk

- Print Orderan

- Konfirmasi pembayaran

- Status Order.

5. Laporan meliputi :

- Laporan penjualan bulanan.

- Laporan data stock produk.

- Laporan data pelanggan aktif.

6. Kirim pesan ke Admin / Inbox.

7. Posting informasi.

8. Pengiriman Ongkir JNE otomatis dan lainnya dari kota anda.

9. Bank Transfer Rek Mandiri dan Bca.

10. Notifikasi Order ke Email.

11. Save / download foto produk.

12. Input Resi.

13. Export laporan ke excel dan word.

14. Print out laporan.

Gimana tertari untuk buat aplikasi toko online shop sendiri ? Untuk tanya-tanya dan pemesanan pembuatan aplikasi toko online android Surabaya anda bisa menghubungi kami langsung  
PIN BB    :  5E1B8F9B
WA/ TLP  : 081313733229

Untuk Konsultasi Klik Link dibawah ini