Jasa Buat website Toko Online Shop

Jasa Pembuatan Website Toko Online Shop Murah --- Hail para pebisnis online shop atau anda masih bingun mencari pekerjaan tapi tidak kunjung dapat pekerjaan. Mau bisnis Konvensional secara offline harus punya modal besar minimal puluhan juta rupiah itu juga belum tentu cepat balik modal. Bisnis Online bisa menjadi solusi tepat selain modal kecil juga ruang lingkupnya luas bisa dikerjakan di kamar anda juga bisa. Tapi masalahnya belum punya website dan lain-lain. 
Jasa Pembuatan Website Toko Online Shop 
Bagi anda yang ingin memulai bisnis online shop dan belum punya website toko online shopnya, kami jasa pembuatan website toko online shop termurah siap membantu anda dengan berbagai kelebihan. Biasanya website toko online tidak bisa diinstal di pengguna Hp android, tapi kami bisa membantu anda bagaimana Toko Online anda bisa terinstal disemua pengguna HP android.
Kemajuan dunia telekomunikasi genggam khususnya berbasis android sudah merebak kepelosok desa sehingga orang sangat mudah mengakses informasi dan lain-lain. Inilah kesempatan anda yang berbisnis online shop bagaimana bisa merangkul pasar tersebut. Kami jasa pembuatan website toko online shop dengan kelebihan Aplikasi Toko Online shop siap membantu anda meningkatkan bisnis online anda tentunya memberikan kemudah kepada masyarakat cara belanja mudah dengan Aplikasi Toko Online berbasis android. 
Fitur -fitur Aplikasi Toko Online 
Ada beberapa fitur yang bakal anda dapatkan bila membuat website Toko online plus Aplikasi Toko online shop, yaitu sebagai berikut : 

1. Multiple kategori
2. Pengaturan produk yang lengkap meliputi :
- Harga Eceran.
- Harga Grosir.
- Diskon
- Berat setiap Produk.
- Varian warna baju yg lengkap dan Stock setiap warna.
- Detail / Description Produk.
3. Pengaturan pelanggan :
- Aktif/ Non Aktif/ Black List.
- Reseller Upgrade
- Detail pesanan pelanggan.
- Info Resi.
- Biodata Pelanggan.
4. Riwayat Order :
- Keep produk
- Print Orderan
- Konfirmasi pembayaran
- Status Order.
5. Laporan meliputi :
- Laporan penjualan bulanan.
- Laporan data stock produk.
- Laporan data pelanggan aktif.
6. Kirim pesan ke Admin / Inbox.
7. Posting informasi.
8. Pengiriman Ongkir JNE otomatis dan lainnya dari kota anda.
9. Bank Transfer Rek Mandiri dan Bca.
10. Notifikasi Order ke Email.
11. Save / download foto produk.
12. Input Resi.
13. Export laporan ke excel dan word.
14. Print out laporan.

Contoh Tampilan Website Toko online di Pengguna HP Android 


Itulah beberapa keunggulan kami bila anda membuat website toko online shop melalui jasa kami, Dengan modal yang minim bisa meningkatkan omset jutaan bisa saja mencapai ratusan juta rupiah. Bila anda berminat untuk membuatn Website Toko Online Shop anda bisa melakukan konsultasi lewat kontak kami :
Klik Langsung Untuk Konsultasi