jasa pembuatan website sekolah murah

Jasa Pembuatan Website Sekolah Murah -- Apakah anda punya lembaga pendidikan atau sekolah tapi belum punya company profile yang tersebar secara online ? apakah anda sedang mencari jasa pembuatan website sekolah yang murah dan profesional ?
Kamilah solusinya jasa pembuatan website untuk sekolah yang murah tapi tidak murahan. Dengan biaya yang  murah bisa kami buatkan website dengan tampilan elegan dan menarik. Website merupakan rumah kedua sebagai gambaran yang menggambarkan kondisi sekolah. Orang lain akan tahu kondisi sekolah mulai program pendidikan, fasilitas dan sarana, guru pendidik dan lainnya dari website. Dengan website kepala sekolah atau guru pendidik tidak akan di capekan dengan berbagai pertanyaan dari calon anak didik khususnya orang tua.
Secara umum website sekolah berfungsi untuk :
  • Memperkenalkan profil sekolah sehingga masyarakat luas mengetahui informasi apapun tentang sekolah seperti : Fasilitas yang tersedia, Kurikulum intra dan ekstra kurikuler termasuk materi pebelajaran online dan pustaka maya, prestasi yang telah diraih oleh sekolah, informasi mengenai perencanaan sekolah dan kebutuhan biaya, macam dan kualitas kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan sekolah. Jumlah dan kualifikasi tenaga pendidik dan kependidikan yang ada.
  • Sebagai media komunikasi antara sekolah dengan dunia luar, bentuk komunikasi yang terjalin diantaranya : komunikasi antara siswa dengan guru terkait pelaksanaan pembelajaran, komunikasi antara siswa melalui media forum, komunikasi antara orangtua siswa/ calon siswa dengan sekolah melalui media email ataupun form kontak di website, komunikasi antara sekolah dengan institusi pendidikan di dalam/luar daerah, komunikasi  antara sekolah dengan alumni.
  • Sebagai media resmi sekolah untuk media publikasi informasi ke masyarakat, seperti : pengumuman, Pers Release, dan Berita resmi sekolah.
Sekolah bagus tapi belum punya websitenya  ? wah apa kata dunia ..he..he... Kami siap membantu anda untuk pembuatan jasa website sekolah yang murah tapi profesional kelihatan elegan. Untuk tanya-tanya harga dan cara pemesanan pembuatan website sekolah anda bisa menghubungi alamat kontak dibawah ini
PIN BB    :  5E1B8F9B
WA/ TLP  : 081313733229