jasa pembuatan web toko online murah

Jasa Pembuatan Web Toko Online Shop Murah--- Tidak dipungkiri lagi bisnis dengan modal relatif kecil dan tidak perlu fasilitas tempat yang besar juga stok produk adalah bisnis online shop. Selain modal yang relatif kecil juga jangkauan pasar yang luas sehingga menjadikan bisnis online shop merupakan bisnis yang prosfektif. Kemajuan dunia internet marketing menjadikan pangsa pasar bertambah luas karena pengguna internet hampir 80 %  penduduk indonesia mengakses internet setiap harinya, mereka bisa order dan belanja apa saja hanya dalam genggaman hp mereka. Oleh karena itu, ini adalah peluang besar, untuk menjalankan bisnis ini otomatis harus ada dan wajib punya yang namanya web toko online shop untuk memajang produk produk kita. 
Khusus bagi anda yang belum bisa membuat web toko online shop, kami menyediakan jasa pembuatan web toko online shop murah dan terjangkau. Selain murah juga profesional dengan tampilan elegan untuk menambah rasa percaya konsumen untuk order atau belanja lewat web toko online anda. 
Kelebihan anda membuat web toko online shop lewat kami, adanya aplikasi toko online shop. Aplikasi toko online shop ini berbasis android yang memudahkan orang untuk menginstal di semua pengguna hp android. Aplikasi toko online shop membantu mempermudah komunikasi antara konsumen dan owner online shop, tidak akan disibukan dengan berbagai pertanyaan mengenai stok produk, ongkir, harga dan lain-lain. Inilah kelebihan anda membuat web toko online lewat kami, ada bonus aplikasi toko online shop yang berfungsi untuk :

Fitur-fitur aplikasi sebagai berikut:

1. Multiple kategori
2. Pengaturan produk yang lengkap meliputi :
- Harga Eceran.
- Harga Grosir.
- Diskon
- Berat setiap Produk.
- Varian warna baju yg lengkap dan Stock setiap warna.
- Detail / Description Produk.
3. Pengaturan pelanggan :
- Aktif/ Non Aktif/ Black List.
- Reseller Upgrade
- Detail pesanan pelanggan.
- Info Resi.
- Biodata Pelanggan.
4. Riwayat Order :
- Keep produk
- Print Orderan
- Konfirmasi pembayaran
- Status Order.
5. Laporan meliputi :
- Laporan penjualan bulanan.
- Laporan data stock produk.
- Laporan data pelanggan aktif.
6. Kirim pesan ke Admin / Inbox.
7. Posting informasi.
8. Pengiriman Ongkir JNE otomatis dan lainnya dari kota anda.
9. Bank Transfer Rek Mandiri dan Bca.
10. Notifikasi Order ke Email.
11. Save / download foto produk.
12. Input Resi.
13. Export laporan ke excel dan word.
14. Print out laporan.

Kerenkan ? Mau punya web toko online shop dan ada nilai bonusnya yaitu aplikasi toko online shop yang akan membantu kerja bisnis anda menjadi lebih tersistem ?
Berapa harga pembuatan web toko online shop  ?
Untuk harga pembuatan aplikasi toko online shop dan aplikasinya bermacam macam mulai hanya aplikasiny saja atau juga dengan webnya. Berikut daftar harga pembuatan aplikasi toko online shop

Hari gini masih CLBK...yuk beralih ke aplikasi android agar penjualan lebih tersistem dan lebih kerennya adalah toko online anda akan terinstal disemua pengguna hp android..keren kan 
Untuk Konsultasi pemesanan aplikasi toko online shop
PIN BB    :  5E1B8F9B
WA/ TLP  : 081313733229