Jasa aplikasi Android Makasar

Jasa pembuatan aplikasi android di makasar --   apakah anda pebisnis online shop di batam ? apakah anda ingin meningkatkan omset dan sistem penjualan yang tersistem rapih tanpa perlu membiayai admin ? Apakah anda disibukan dengan berbagai macam pertanyaan dari konsumen dari masalah harga, cek ongkir dan kesediaan produk lainnya ? atau segudang masalah lainnya yang mungkin tidak bisa dituliskan disini. 
Kemajuan dunia komunikasi salah satunya adalah hp ini menjadi udara segar bagi mereka yang melihat peluangnya. dengan android semua aplikasi bisa terinstal disana, salah satunya aplikasi toko online anda. Bila saja anda mau membuat aplikasi android untuk toko online anda atau juga beberapa perusahaan lainnya. Pada kesempatan ini saya akan lebih fokus terhadap jasa pembuatan aplikasi toko online shop, Dengan aplikasi ini anda selaku owner bisnis tidak akan disibukan dengan masalah diatas, anda cukup menerima notifikasi email order dan lain-lain inilah kelebihan dari aplikasi toko online. 
Kami jasa pembuatan aplikasi android untuk toko online di batam siap membantu untuk pembuatan aplikasi toko online anda yang bisa terinstal di semua pengguna android.
Apa saja fitur dari aplikasi toko online android ?
Untuk fitur-fitur aplikasi toko online ini sangat membantu sekali, berikut ini beberapa fitur dalam aplikasi toko online berbasis android :  
1. Multiple kategori

2. Pengaturan produk yang lengkap meliputi :

- Harga Eceran.

- Harga Grosir.

- Diskon

- Berat setiap Produk.

- Varian warna baju yg lengkap dan Stock setiap warna.

- Detail / Description Produk.

3. Pengaturan pelanggan :

- Aktif/ Non Aktif/ Black List.

- Reseller Upgrade

- Detail pesanan pelanggan.

- Info Resi.

- Biodata Pelanggan.

4. Riwayat Order :

- Keep produk

- Print Orderan

- Konfirmasi pembayaran

- Status Order.

5. Laporan meliputi :

- Laporan penjualan bulanan.

- Laporan data stock produk.

- Laporan data pelanggan aktif.

6. Kirim pesan ke Admin / Inbox.

7. Posting informasi.

8. Pengiriman Ongkir JNE otomatis dan lainnya dari kota anda.

9. Bank Transfer Rek Mandiri dan Bca.

10. Notifikasi Order ke Email.

11. Save / download foto produk.

12. Input Resi.

13. Export laporan ke excel dan word.

14. Print out laporan.

Dengan aplikasi toko online ini akan lebih tersistem, pelanggan anda tidak akan dicuri oleh kompetitor yang lain. Kami sudah berpengalaman membuat aplikasi toko online dari berbagai daerah dan siap membantu anda. 
Berapa harga pembuatan aplikasi android untuk toko online ?
Daftar harga pembuatan aplikasi android batam beranek macam tergantung paket yang diinginkan, berikut ini daftar harga aplikasi android 
Kini saatnya beralih ke aplikasi android orderan lebih tersistem, bisa mengurangi biaya operasional admin yang terpenting lebih mudah dan bisa order dimana saja. Untuk tanya dan pemesanan aplikasi android untuk toko online anda bisa menghubungi alamat kontak dibawah ini :
PIN BB    :  5E1B8F9B
WA/ TLP  : 081313733229